Jual Produk Perawatan Kecantikan Alami Terbaik - Mey Kosmetik

User Online

User Online: 1
Today Accessed: 64
Total Accessed: 7277
Your IP: 54.156.92.243

Bahan Alami Pencerah Keti

 

Pepaya

Pepaya mengandung enzim yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus mencerahkan ketiak. Caranya: Hancurkan pepaya secukupnya. Oleskan pada ketiak. Biarkan selama 15 - 30 menit,bilas hingga bersih. Lakukan perawatan 3-4 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal

 

Lidah buaya

Lidah buaya mengandung aloesin, enzim yang bertanggung jawab untuk pigmentasi kulit. Dengan menghambat aktivitas enzim tersebut, lidah buaya dapat meminimalkan terjadinya perubahan warna. LIdah buaya juga bersifat antibakteri yang dapat menenangkan kulit yang iritasi akibat pencukuran. Caranya: Hancurkan gel lidah buaya, oleskan pada ketiak. Biarkan 20 menit. Bersihkan dengan lap basah. Ulangi perawatan setiap hari.

 

Kunyit

Kunyit dapat digunakan untuk mencerahkan kulit, termasuk area ketiak. Tambahkan susu yang mengandung asam laktat untuk mengoptimalkan hasil. Caranya: Campur satu sendok makan bubuk kunyit, satu sendok makan susu cair dan satu sendok makan madu (bisa juga tidak ditambahkan). Oleskan campuran tersebut pada area ketiak. Biarkan 10-12 menit, bilas hingga bersih. Lakukan perawatan tersebut dua kali seminggu. Jangan gunakan cara ini apabila anda alergi terhadap susu.

 

Apel

Apel mengandung banyak alpha hydroxy acid (AHA) yang dapat membunuh bakteri penyebab hitam pada ketiak. Apel juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Caranya: Hancurkan apel secukupnya. Oleskan pada ketiak sambil digosok ringan beberapa menit. Bersihkan dengan lap basah. Ulangi perawatan 1-2 kali seminggu

 

Cuka

Cuka tidak hanya mapu mencerahkan kulit, tapi juga membunuh bakteri penyebab bau. Caranya: siapkan tepung beras secukupnya, campur dengan cuka hingga membentuk pasta kental. Bilas ketiak dengan air hangat, keringkan. Oleskan pasta tepung + cuka pada ketiak disertai pemijatan ringan. Biarkan 10-15 menit. Bilas dengan air hangat. Ulangi tiga kali seminggu.

 

Kebiasaan Baik Untuk Kulit

 

Tidak Mandi Dengan Air Panas

Mandi dengan air hangat memang menyegarkan tubuh. Tapi jangan menggunakan air yang terlalu panas, karena bisa merusak lapisan pelindung kulit dari lemak yang membantu mempertahankan kelembabandi lapisan kulit lebih dalam. Akibatnya, hal itu akan meyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini, seperti kulit kering dan keriput.

 

Diet Sehat

Selalu terapkan diet sehat, yaitu diet yang bergizi dan seimbang. Jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gula dan lemak, karena makanan - makanan tersebut adalah musuh kulit nomor satu. Konsumsi banyak gula bisa meningkatkan aktivitas insulin dalam tubuh yang menyebabkan peningkatan produksi hormon dan lemak. Akibatnya, muncul jerawat mengganggu.

 

Bersihkan Layar Smartphone

Pernahkah anda tiba - tiba melihat ruam pada wajah? Bila iya, bisa jadi itu disebabkan oleh ponsel. Penelitian terbaru membuktikan, layar ponsel ternyata mengandung bakteri 10 kali lebih banyak ketimbang dudukan toilet. Itulah yang menyebabkan  wajah jadi ruam kemerahan, gatal, atau bahkan bengkak didekat tulang pipi. Agar hal itu tidak terjadi, rajin-rajinlah membersihkan layar smartphone anda dengan tisu.

 

Cuci Kuas Make-up

Kuas make-up dan spons menyimpan banyak debu, kotoran, dan kuman. Bila tidak rutin dicuci, kuas make-up  atau spons yang kotor bisa  memicu munculnya masalah pada kulit, seperti jerawat. Karena itu, bersihkan kuas make-up dan spons secara rutin. Caranya :

  • Siapkan air hangat dalam wadah. Tambahkan cairan pembersih kuas, atau gunakan sampo bayi yang lembut.
  • Rendam kuas make-up dan spons kedalam cairan tersebut. Usahakan seluruh bagian kuas terendam. Diamkan selama 30 menit sampai air berubah menjadi kecokelatan karena sisa-sisa make-up  dan kotoran.
  • Setelah itu ganti air yang sudah kotor dengan air dingin (biasa) yang bersih. Kemudian celupkan kembali kuas, biarkan selama 15 menit.
  • Setelah 15 menit, angkat dan bilas dengan air bersih. Keringkan dengan posisi menghadap ke bawah.

 

Selalu Oleskan Tabir Surya

Selalu oleskan tabir surya sebelum beraktifitas diluar rumah. Ini penting untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar ultraviolet matahari. Mengoleskan tabir surya bisa mengurangi risiko kanker kulit hingga 50 persen.

 

Tidur Terlentang

Posisi tidur ternyata juga mempengaruhi kecantikan kulit, bahkan keindahan bentuk tubuh. Menurut penulis The Sleep Doctors Diet Plan: Simple Rules For Losing Weight While You Sleep, Michael Breus PhD, tidur terlentang adalah posisi yang sempurna untuk mencegah munculnya penuaan dini, seprti kerutan dan garis-garis pada wajah. Juga menghindari munculnya berbagai masalah kulit, seperti ruam atau bengkok saat bangun tidur.

 

Banyak Minum Air Putih

Banyak minum air putih tidak hanya bisa menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, tapi juga kulit. Banyak minum air putih akan membuat kulit tetap terjaga kelembabannya. Bila tidak suka dengan air putih biasa, siasati dengan menambahkan jeruk nipis atau lemon kedalamnya.

 

Cukup Tidur

Cukup tidur berdampak baik bagi kulit. Terutama tidur malam hari, yang dapat membantu proses regerasi sel-sel tubuh dan meningkatkan kesehatan kulit. Sebuah penelitian menyebutkan, kurang tidur bisa menyebabkan munculnya penyakit kulit dan mempercepat proses penuaan. Jangan lupa membersihkan wajah sebelum tidur untuk mengangkat kotoran dan sisa-sisa make-up yang masih menempel. Setelah itu oleskan krim malam untuk membantu regenerasi sel-sel kulit.

 

Mandi Setelah Olahraga

Kamar mandi di gym mungkin bukan tempat yang nyaman. Tapi mau tidak mau, setelah ngegym sebaiknya anda segera mandi untuk membersihkan tubuh. Sebab setelah berolahraga pori-pori kulit jadi tersumbat, sehingga bisa memicu munculnya komedo dan jerawat.

 

Oleskan Krim Sebelum dan Sesudah Berenang

Mengoleskan krim pada wajah sebelum dan sesudah berenang bisa menjaga kulit tetap cantik. Krim dapat menjaga kulit dari kekeringan dan keriput. Setelah berenang, cuci wajah secara menyeluruh, dan oleskan lagi krim (pelembab).

 

Kreatif Dengan Cat Kuku

 

Memudahkan Benang Masuk Ke Jarum

Berkali-kali gagal memasukkan benang ke dalam jarum pasti menjengkelkan. Untuk mempermudah, ambil cat kuku bening, oleskan sedikit pada ujung benang, kemudian keringkan sebentar. Ujung benang akan jadi lebih kaku, sehingga lebih mudah dimasukkan kedalam lubang jarum.

 

Kacamata Jadi Berwarna

Bosan dengan warna kacamata pantai anda? Oleskan saja cat kuku berwarna cerah untuk menyulapnya menjadi lebih menarik.

 

Jepit Rambut Lebih Berwarna

Anda bisa membuat jepit lama yang berwarna hitam atau putih polos menjadi lebih berwarna. Caranya, oleskan cat kuku koleksi anda yang berwarna-warni

 

Menempelkan Batu Perhiasaan

Ada beberapa batu perhiasan atau aksesoris yang lepas? Jangan menempel menggunakan lem, karena akan mengurangi kecantikannya. Sebaiknya tempel menggunakan cat kuku transparan agar hasilnya tetap rapi.

 

Menguatkan Kancing

Kancing kemeja atau blus biasanya asal dipasang, sehingga mudah lepas. Sebelum kancing lepas, tidak ada salahnya anda olesi cat kuku bening lebih dulu agar lebih kuat. Dengan begitu, kancing tidak akan mudah lepas.

 

Memebedakan Kunci

Punya banyak kunci dan sulit membedakannya? Warnai saja setiap kunci menggunakan cat kuku dengan warna yang berbeda-beda sesuai fungsinya. Selainbikin mudah, kunci-kunci anda juga akan terlihat lebih cantik.

 

Menutup Goresan Pada Mobil

Kesal karena body  mobil tergores keranjang belanjaan? Tidak perlu membeli cat mahal untuk menutupi goresan itu. Coba manfaatkan cat kuku untuk menutupnya. Tentu pilih warna yang sesuai dengan warna cat body mobil anda.

 

Mewarnai Sol Sepatu

Ingin punya sepatu merek Christian Loubotin?  Sulap saja sepatu koleksi anda dengan mengecat bagian bawahnya dengan kuteks merah, layaknya merek Christian Loubotin.

 

Mengelem Amplop

Butuh mengelem amplop tapi tidak punya lem? jangan langsung menjilat untuk menutupnya, karena tentu menjijikan. Manfaatkan saja cat kuku yang mungkin ada di meja anda.

 

 

 






Halaman UtamaHalaman Utama

Login/Register

Troli  

(kosong)

Bahasa/Language

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified